Muhammad Arief Tampubolon :

Saya Siap Menjadi Mesin Partai Untuk Bekerja Ganda

Saya Siap Menjadi Mesin Partai Untuk Bekerja Ganda
Muhammad Arief Tampubolon, SH saat Bersosialisasi Dengan Masyarakat Desa
Jum'at, 25 Januari 2019 23:14 WIB
Penulis: AS1
ASAHAN-Muhammad Arief Tampubolon, SH salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Utara, Dapil Sumut 5 Partai Demokrat nomor urut 7 mengajak seluruh masyarakat Indonesia terutama Sumatra Utara untuk terus memiralkan kode salam 2 jari hingga kepelosok Desa.

Hal ini dilakukan sebagai tanda dukungan kepada pasangan calon presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Sandi.

Saat bertemu dengan Gosumut jumat (25/1/2019) Arief mengatakan "Kami Partai Demokrat sangat mendukung prabowo sandi untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia".

"Hal ini kami lakukan karena menurut kami pasangan Prabowo Sandi sangat layak menjadi Pemimpin di Negara yang yang sangat kita cintai. Maka dari itu saya mengajak seluruh masyarakat untuk menyimbolkan Salam 2 jari dan saya juga mengajak masyarakat untuk memviralkan simbol tersebut, kita mau 2019 ganti presiden," ujar Arief Tampubolon.

Sambung Arief, "Sebagai caleg Partai Demokrat dirinya mematuhi perintah partai Demokrat untuk mendukung pasangan calon presiden nomor urut 02.

"Selaku kader Partai Demokrat, saya akan mematuhi perintah Partai untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 2 dan saya sependapat dengan Partai tentang dukungan itu, karena saya pribadi pun sangat menginginkan pasangan Capres dan Cawapres tersebut menang" ungkap politisi muda itu.
Ads

"Selaku Caleg Partai Demokrat saya siap untuk menjadi mesin partai yang bekerja ganda, yaitu untuk memenagkan Partai Demokrat di Pileg dan memenangkan Prabowo Sandi di Pilpres" seru Arief.

"Kami seluruh Kader Caleg Partai Demokrat diperintahkan harus bekerja keras untuk memenangkan pertempuran di Pilpres 17 april mendatang",jelas Caleg yang memiliki jiwa santun tersebut.

"Bagi saya dalam peperangan Partai Demokrat Ibarat pisau komando, Partai Demokrat harus bisa menjadi dua mata pisau yang tajam, menang di pileg dan memenangkan prabowo sandi di pilpres. Itu pasti, kita pasti menang," tegas Arief.*
www www