LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra didampingi Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu, Iptu Rusdi Koto, Kanit Provos Ipda Darma Bakti dan Bhabinkamtibmas Aiptu Rahmadi, serta Aipda Raja Husen Siregar melaksanakan Jumat Berkah di Masjid Al Amin Jalan Nusa Indah Lingkungan II Pulo Tarutung, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Jumat (25/1/2019). Dalam kesempatannya, Kapolsek Kualuh Hulu meminta kepada jemaah sholat jumat untuk tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di kabupaten ini, dan hindari ujaran kebencian.

Asmon juga meminta masyarakat untuk meneliti terlebih dahulu berita yang diperoleh. Sebab, jangan sampai masyarakat terjebak dengan berita hoax yang nantinya dapat berujung ke pidana.

Kapolsek juga berharap kepada masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas di jalan raya dan melengkapi perlengkapan saat berkendara.

Pada giat Jumat Berkah ini, Kapolsek juga memberikan bantuan berupa 10 zak semen kepada panitia pembangunan Masjid Al Amin dan diterima panitia pembangunan Masjid Al Amin, Afrizal Pohan.