LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang bersilaturahmi dengan masyarakat dan kaum duafa se Kecamatan Rantau Utara dan Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (23/1/2019) sekira pukul 15.00. Dalam kesempatannya, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan jangan mudah diadu domba dengan isu-isu atau berita hoax.

Kapolres juga mengajak masyarakat agar bersama-sama Polri khususnya Polres Labuhanbatu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Bilamana menemukan adanya tindak kejahatan/kriminalitas, agar menyampaikan kepada polisi terdekat yaitu Bhabinkamtibmas yang ada di setiap desa," pinta Frido.

Kepada Bhabinkamtibmas, Frido meminta agar jajarannya lebih mendata lagi masyarakat yang kurang mampu di desa binaannya, sehingga masyarakat yang kurang mampu dapat terdata secara keseluruhan, sehingga dapat diperhatikan oleh pemerintah setempat.

"Selama ini pemerintah sudah berupaya membantu masyarakat yang kurang mampu ekonominya," terangnya.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolres turut memberikan bantuan berupa paket sembako (beras dan minyak goreng) sebanyak masing-masing 230 goni beras dan 230 minyak goreng kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Rantau utara dan Kecamatan Bilah barat, sehingga nantinya dapat meringankan kebutuhan hidup sehari hari.

Menerima bantuan ini, masyarakat penerima merasa senang dan gembira dengan silaturahmi bersama Kapolres labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang.

Salah satu masyarakat juga menitip salam dan menyampaikan terima kasih kepada Presiden melalui Kapolres Labuhanbatu yang telah peduli dengan Masyarakat yang kurang mampu yang ada di daerah dan pelosok terpencil.