SERGAI- Bupati Serdangbedagai Ir.H. Soekirman melantik 3 Pejabat Administrator dan 26 Pengawas tahun 2019 yang berdasarkan Keputusan Bupati Serdang Bedagai Nomor94/18.33/Tahun 2019.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir sekdakab Sergai Drs Hadi Winarno, MM, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD serta pejabat yang dilantik. Bertempat di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Seirampah , Senin (21/1/2019) siang.

Ketiga pejabat administrator antara lain Johan Sinaga, SE, M.AP sebagai Kabag Pengadaan Barang/Jasa Setdakab Serdang Bedagai, Supiani D S.Psi sebagai Kabid Kualitas Hidup Perempuan dan Kualitas Keluarga pada Badan P2KBP3A, Sukma Permana, SE, M.Si sebagai Kabid Pendidikan dan Pelatihan pada BKD.

Sedangkan 26 Pejabat Pengawas yang dilantik yakni Rahman Saleh Lubis, SST sebagai Kasubbag Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Serdang Bedagai, Edi Syahputra, SE sebagai Kasubbag Perencanaan Keuangan dan Pelaporan pada Sekretariat Dinas Ketahanan Pangan, Prayogi Eko Prasetio, S.STP sebagai Lurah Batang Terap Kecamatan Perbaungan.

Kemudian Edipson Bayer Silalahi, SE sebagai Kasi Pembangunan, Pemberdayaan Masyarakat Desa pada Kantor Camat Tanjung Beringin, Buha Mangiring Tambunan sebagai Kasi Budidaya dan Pengembangan Produksi pada Dinas Kelautan dan Perikanan dan Jaini Purba, S.Sos.I sebagai Kasi Ketentraman, Ketertiban dan Pol PP Kecamatan Tebing Tinggi.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menyampaikan kepada Administrator dan Pengawas di tahun 2019 yang baru dilantik mendapat jabatan baru dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab.

“Saya yakin dan percaya bahwa akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah dengan baik sesuai bekal pengalaman yang dimiliki," ucapnya Soekirman saat memberikan kata sambutan.

Ia menyampaikan bahwa aparatur pemerintah Kabupaten Sergai agar dapat meneguhkan niat dan tekad kerja, begitu juga dengan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dapat dicapai dengan hasil maksimal.

“Ingatlah bahwa keberhasilan dan kesuksesan kerja seorang atasan tidak akan bisa diraih tanpa ada dukungan penuh dari para bawahan ini perlu menjadi perhatian semua pejabat yang ada dilingkungan pemkab Sergai, ” katanya.

Untuk itu, Bupati Soekirman kembali mengingatkan kepada pejabat yang dilantik bahwa jabatan merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya dan perlu disadari. Bahwa tugas pelayanan bukanlah kerjaan mudah, apalagi kebutuhan dan kepentingan masyarakat semakin meningkat dan beragam oleh karena itu segera pelajari dan pahami topoksi kerja lingkungan masing-masing.

“Saya ingatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk selalu mengayomi dan melindungi jabatan dibawahnya serta ciptakan suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerja sama yangbaikdiantara pimpinan dan staf lingkungan, ” tegas Bupati Soekirman mengakhiri kata sambutan.*