ASAHAN-Pemkab Asahan bersama TNI/Polri dan masyarakat laksanakan gotong royong yang bertujuan menjalin kebersamaan, juga menjaga keamanan Pemilihan Umum (Pemilu), serta menyuarakan tidak menyebarkan berita hoax yang dapat memicu perpecahan.

Kegiatan gotong royong yang berlangsung di Masjid Al Jihad Jalan Setia Budi Kelurahan Selawan, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Selasa (22/1/2019) itu turut dihadiri Kapolres Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kepala Dinas Kominfo, Camat Kota Kisaran Timur, para Lurah dan masyarakat.

Wakapolres Asahan, Kompol Taufik mewakili Kapolres AKBP Faisal Napitupulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran, baik TNI dan Polri juga Pemkab Asahan dan masyarakat.

Mewakili Pemkab Asahan, Camat Kisaran Timur, Irwandi mengapresiasi kegiatan gotong royong yang dilaksanakan dan diketahui ini rutin 2 kali dalam 1 bulan di Kecamatan yang dipimpinnya.

“Menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) serta Pemilihan Legislatif (Pileg) yang diadakan secara serentak, kami menghimbau masyarakatnya untuk menggunakan hak pilihnya. Namun tetap bersama menjaga keamanan Pemilu dan jangan menebarkan berita hoax yang dapat memicu perpecahan kita , ujar Irwandi.*