ASAHAN-Pemuda yang tergabung dalam REMAJA (Relawan Muda Jokowi Amin) Kab Asahan melaksanakan giat jumat berbagi kebahagiaan di Bundaran Jalan Imam Bonjol Kisaran (18/1/2019) sekira pukul 13.15 WIB.

Pantauan Gosumut, Kegiatan yang diikuti sebanyak 20 orang itu berbagi kebahagiaan dengan cara membagikan nasi kotak sebanyak 100 kotak kepada masyarakat dan pengendara lalu lintas.

Hal itu dilakukan karena menurut REMAJA berbagi itu sangat indah sehingga mereka mau berbagi nasi kotak tersebut dengan menggunakan uang pribadi dari Pemuda Remaja tersebut.

Adit Syahtria Tanjung selaku kordinator pelaksana mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyuarakan 1 dukungan dan mencari simpatisan untuk memenangkan Paslon Capres & Cawapres 12nomor urut 1 (Jokowi - Amin) pada pelaksanaan Pilpres tahun 2019.

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 15.40 WIB itu dapat selesai dan berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Adit juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan moment tepat dimana hari jumat adalah hari yang sangat baik untuk berbagi dan memiliki keberkahan untuk menjadikan hidup kita selalu bermakna agar banyak kemudahan.

"kegiatan ini didasari atas rasa simpati dan terinspirasi terhadap kepemimpinan bapak jokowi dan telah kita ketahui bersama sama bahwa bapak jokowi adalah presiden RI yang sah",ujarnya.

"Sebagai warga Indonesia yang baik tentunya kami akan mendukung kebijakan kebijakan yang berdampak positif untuk kemashalatan umat", tuturnya.*