LABURA - Untuk menyalurkan hobinya dan guna mempererat tali silaturahmi, Dandim 0209 Labuhanbatu, Letkol Infanteri Santoso bersama pencinta motor trail melakukan jelajah alam di Kabupaten Labura, Sabtu (19/1/2019). Letkol Infanteri Santoso didampingi Danunit Letda L. Simanjuntak, turut berbaur dan berbincang akrab dengan para komunitas Trail Labura dan Labuhanbatu.

Kadis Sosial Labura, H. Ahmad Sampurna merasa salut dan bangga dengan kegiatan ini.

"Salut dan bangga kepada Bapak Dandim yang non profil dan merakyat, kita berharap Ivent Kebersamaan ini berkesinambungan, sehingga terjalinnya kebersamaan sesama raider," bilangnya.

Dandim menjelaskan, jalur kali ini, para raider akan disuguhkan dengan alam Labura dengan melintasi Desa Perkebunan Nambang Muda, Desa Pinggir Jati, Desa Parpodangan, Desa Londut, Pantai 1, Pantai 3 Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

Santoso juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar dan menyampaikan pesan agar warga tetap menjaga stabilitas keamanan daerah dalam memasuki masa tahun politik.

"Jangan karena perbedaan pendapat, masyarakat jadi terpecah belah. Boleh beda pilihan, tapi jangan sampai terpecah belah," pesannya.

Trail bareng Star ini dilepas dari halaman rumah dinas Bupati Kabupaten Labura, H. Khairuddin Sitorus SE alias Buyung dan diikuti peserta Xtrim GTR (Gabungan Trail Rantauprapat), Komunitas Trail Odong odong, dan Xtrim Labura.*