MEDAN-Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi, blusukan ke rumah warga di kawasan Delitua.

Pada kegiatan yang dilakasnakan dalam Program 1092 menyatu bersama dengan masyarakat itu, orang nomor satu di Mapolrestabes Medan ini didampingi Kapolsek Delitua, Kompol Efianto SH.

Kedatangan Kombes Pol Dadang bersama rombongan di Warung Duku, Jalan Bakti Lingkungan I, Kelurahan Delitua, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang disambut hangat oleh Camat Delitua, Kurnia Bolonia Sinaga SSTP, Sekretaris Camat Faisal Nasution SSTP, Lurah Delitua, Sueb Ssos, Kepala Lingkungan (Kepling) II, Kelurahan Delitua Timur, Paidi, Kepling III Sukardi, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Delitua Santiaji Lubis, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama beserta warga setempat. “Alhamdulillah masyarakat menyambut dengan baik dan kita bisa langsung mendengar keluhan-keluhan masyarakat lewat program 1092 ini,” ujar Kapolrestabes Medan kepada GoSumut, Jumat, (18/1/2019).

Lebih lanjut dijelaskan peraih Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) terbaik pada Pendidikan Regional (Dikreg) ke-26 Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Tahun 2017 ini, Program 1092 Polrestabes Medan ini, salah satunya turun ke lapangan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. “Selain itu, dari program ini juga, banyak harapan masyarakat yang kita tampung kemudian didatakan untuk selanjutnya dicarikan solusinya,” jelas Kombes Pol Dadang seraya mengajak warga berupaya dan berdoa agar semua permasalahannya akan selesai.

Pada kesempatan tersebut, sambil berdialog dengan masyarakat, Alumnus Akpol Tahun 1994 ini makan malam di Rumah Makan Yola Minang.

Sedangkan gowes bersepeda yang dilaksanakan melalui 3 Kelurahan, 2 desa masing-masing Jalan Besar Delitua, Gang Muntik, Jalan Taruna APDN, Jalan Kesehatan, Jalan Bakti, Jalan Kereta Api, Jalan Purwo, Jalan Pahlawan dan Jalan Delitua.