LABUSEL - Seluruh masyarakat diminta untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta jangan terpecah belah karena beda pilihan. "Diimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan terutama menjelang Pilpres dan Pileg yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 dan jangan terjadi perpecahan dikarenakan perbedaan pilihan," imbau Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd. Basyir, Jumat (18/1/2019) di Masjid Nurul Jannah Dusun Wonosari, Desa Hajoran, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labusel.

Pada pelaksanaan Jumat Berkah, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat memberikan hak suara masing-masing pada Pilpres dan Pileg sesuai hati nurani.

"Saat ini pemerintah sudah bayak memberikan bantuan ke desa terutama ADD dan diharapkan kepada kita kiranya agar dapat mendukung pemerintah supaya pembangunan nantinya ditambah lagi," jelasnya.

Di lain sisi, Kapolsek juga mengajak agar orangtua dapat menjaga anak dan keluarganya agar menjauhi narkoba.

"Jika ada melihat atau mengetahui orang yang sedang membawa atau menggunakan agar segera menghubungi polisi," jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Labusel, H. Jabaluddin Dasopang mengucapkan terimakasih Kepada Kapolres khususnya Polsek Sei Kanan yang telah membuat Jumat Berkah guna mendekatkan silaturahmi dengan masyarakat.

"Diharapkan kepada masyarakat agar kiranya dapat menjaga keamanan dan ketertiban terutama menjelang Pileg dan Pilpres yang sebentar lagi akan dilaksanakan," bilangnya.

Dia juga berharap kepada masyarakat agar kiranya dapat memberikan informasi kepada polisi jika ada melihat orang yang memakai narkoba.

Kepala Dusun Wonosari, Marianto juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek bersama jajaranya karena sudah datang melaksanakan Jumat Berkah di Dusun Wonosari.

Pihaknya juga akan selalu menjaga keamanan khususnya di Dusun Wonosari dalam rangka menjelang Pileg dan Pilpres yang akan datang.

"Kami juga akan memberikan informasi kepada polisi jika ada melihat orang yang melakukan atau menggunakan narkoba," jelasnya.

Jumat berkah yang dihadiri sebanyak 180 jemaah dan jajaran Polsek Sei Kanan bersama perangkat desa, diakhir dengan makan snack bersama dan berfoto bersama.*