PANTAI CERMIN - Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut Sutedi Raharjo, ST dalam Media Gathering Pokja Wartawan PDAM Tirtanadi menyampaikan, PDAM Tirtanadi harus sehat tidak boleh sakit.

"Ibarat manusia tak boleh sakit, karena kalau sakit tak bisa berbuat apa-apa, demikian juga PDAM tak boleh sakit karena harus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan kerja yang baik,"ujarnya di hadapan sekitar 50 wartawan pada Media Ghathering yang berlangsung Wong Rame Pantai Cermin Kabupaten Serdang Begai, Kamis (17/1/2019).

Dihadapan Direktur Administrasi dan Keuangan Ir. Arif Haryadian, Ms, Direktur Air Minum Ir. Delviandri, M.Psi. Direktur Air Limbah, Ir. Heri Batangari Nasution M.Psi, Sekretaris Perusahaan Jumirin dan jajaran kehumasan, Sutedi mengungkapkan masa kerja mereka akan berakhir sekitar dua bulan lagi tepatnya 11 Maret 2019.

"Selama 4 tahun kami mengurusi PDAM Tirtanadi, masih banyak pekerjaan yang belum selesai walau sudah banyak pembenahan, peningkatan dan pengembangan yang telah dilakukan. Dengan pelanggan yang berjumlah 525.000, kita masih kekurangan sumber produksi air, harusnya 8-9 ribu/detik, sekarang baru 6.500/detik,”ujarnya seraya menyebut program air limbahpun sudah dimulai pembangunannya.

Menurutnya, informasi saat ini sangat vital, bahkan menjelang Pilpres terlihat pertarungan ada di Media sosial seakan pertarungan media sosial yang terjadi. Pokja wartawan yang ada di PDAM Tirtanadi sangat berpengaruh memberikan informasi kepada masyarakat dan selama ini telah berlangsung sinergitasnya.

“Kedepan teruslah ditingkatkan dan kami siap menerima semua saran bahkan kritikan demi perwujudan PDAM Tirtanadi sesuai dengan visinya memberikan pelayanan seluas-luasnya kepada masyarakat,”ujarnya.

M. Nasir dalam pesan dan kesannya menyampaikan terima kasih yang telah merestui kegiatan pokja wartawan PDAM Tirtanadi Media Gathering. Pokja selama ini telah menyebarkan informasi PDAM Tiranadi walau terkadang ada juga sipatnya kritikan, namun itu semata untuk bahan masukan agar manajemen melakukan perbaikan.

“Saya atas nama kawan-kawan wartawan menilai, selama ini sudah banyak perbaikan dan pengembangan PDAM Tirtanadi yang dilakukan di bawah kepemimpinan Sutedi Raharjo. Kedepan dalam melanjutkan yang belum selesai, jajaran kepemimpinan ini tak salah jika dipertahankan, karena belum tentu juga teruji yang baru nanti,” ujarnya.

Media Gathering yang dilaksanakan ditandai dengan perlombaan bakiak, lomba sarung dan lomba goni. Kepada pemenang selain hadiah juga diberikan bonus oleh jajaran direksi. Usai pengumaman pemenang dilakukan hiburan, para wartawan bernayanyi dan berjoget, para direktur tak ketinggalan menymbangkan lagu kesayangannya.