BOGOR - PS Tira bergerak cepat mencari pengganti Aleksandar Rakic. Hanya berselang sehari setelah topscorer Liga 1 2018 itu diumumkan sebagai tenaga baru Madura United FC, PS Tira juga mengumumkan telah resmi mendapatkan strier anyar. Dia adalah Loris Arnaud, striker yang musim kemarin memperkuat Persela. Loris Arnaud didatangkan untuk kompetisi musim 2019, dan diharapkan bisa menjadi pengganti sepadan buat Aleksandar Rakic.

Seperti diketahui Aleksandar Rakic musim kemarin mampu menjadi topscorer saat memperkuat PS Tira. Tim berbasis militer ini sedianya ingin mempertahankan Aleksandar Rakic. Tapi ternyata tidak menemui kesepakatan dalam negosiasi perpanjangan kontrak.

Secara postur tubuh, tinggi Loris Arnaud juga mirip Aleksandar Rakic. Meski dari tipe permainan kedua striker tidak bisa dibandingkan, karena memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.

"Selamat bergabung dengan keluarga besar PS Tira. Loris Arnaud resmi menjadi bagian dari PS Tira di musim 2019," begitu pengumuman dari PS Tira.

Loris Arnaud segera mengikuti latihan dalam pramusim PS Tira. Latihan masih dipusatkan di Bogor, markas baru PS Tira. ***