HUMBAHAS-Pemerintah bersama masyarakat dari 10 Kecamatan se-Kabupaten Humbang Hasundutan adakan Syukuran Tahun Baru.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan di awal tahun baru sebagai ungkapan syukur dan terimakasih yang mendalam atas berkat Tuhan sepanjang tahun.

Yang telah berlalu dan ungkapan doa pengharapan untuk memulai perjalanan di awal tahun.

Acara Syukuran bertempat di Kompleks Perkantoran Bukit Inspirasi –Doloksanggul, 14 Januari 2019.

Hadir dalam acara syukuran Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE , Wakil Bupati Humbang Hasundatan Saut Parlindungan Simamora, Anggota DPR RI Jhony Allen Marbun, Ketua DPRD Kab. Humbang Hasundutan Manaek Hutasoit, A.Md, Sekretaris Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing, M.IP, Kapolres Kab. Humbang Hasundutan AKBP Dr.M.Rahmani Dayan, SH, MH.

Para Camat dan kepala desa se- Kabupaten Humbang Hasundutan, ASN Pemkab. Humbang Hasundutan, Mahasiswa AKBID Kesehatan Baru Doloksanggul, Siswa/Siswi dari SMA Negeri 2 Lintongnihuta.

Juga turut hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan Ormas serta Insan Pers dan Lsm.

Acara syukuran diawali dengan kebaktian bersama yang mengambil thema “Berjalan Bersama Dengan Allah” (Kel 13:21). Pdt Demak Siburian, M.Th .

Berkotbah dalam ibadah singkat yang sarat dengan perenungan mengawali tahun yang baru.Syukuran juga dimeriahkan dengan penampilan artis –artis ibu kota antara lain Margareth Siagian, Putri Silitonga, group band Marsada dan Style Voice.*