MEDAN-Pengunjukrasa di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Medan, Jalan AH Nasution menyebutkan Kapolrestabes Medan luar biasa.

Apresiasi tersebut disampaikan massa karena Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi yang tiba di lokasi, membagikan makanan dan air mineral kepada pendemo. "Kapolrestabes Medan, luar biasa. Sebab, saat kami melakukan unras (unjukrasa) dalam cuaca yang panas terik ini dengan ikhlasnya Kapolrestabes Medan memberikan makanan dan minuman kepada kami, di saat kami sudah merasakan haus dan lapar," ujar para pengunjukrasa sambil meneriakkan yel-yel yang mengapresiasi Kapolrestabes Medan, Kamis, (17/1/2019).

Sebelumnya, kedatangan orang nomor satu di Polrestabes Medan ke Kantor BPN ini dalam rangka melihat situasi unras yang sedang berlangsung.

Setelah massa selesai melakukan unras di depan Kantor BPN Kota Medan, Kapolrestabes Medan langsung membagikan makanan ringan dan air mineral kepada para pengunjukrasa.

Oleh karena itu, kedatangan Kapolrestabes Medan ini disambut gembira oleh para pengunjukrasa seraya mengucapkan apresiasi dan rasa terimakasihnya.