PALANGKA RAYA - Direksi Kalteng Putra FC sudah memberi uang tanda jadi buat Gomes De Oliveira. Pelatih asal Brasil itu dikontrak dengan durasi satu musim. CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran mengatakan tidak ada negosiasi yang berbelit dengan Gomes De Oliveira. Pasalnya kedua belah pihak sama-sama butuh.

Kebetulan nilai kontrak juga cocok, antara Kalteng Putra dan mantan pelatih Madura United FC itu. Alhasil kesepakatan bisa cepat tercapai.

"Tapi dalam enam bulan setelah teken kontrak, apabila target yang dibebankan kepada pelatih tidak tercapai, akan ada evaluasi," kata Agustiar Sabran, sambil menambahkan target yang dimaksud adalah bisa bersaing klasemen.

"Sebaliknya kalau mampu meningkatkan performa dan mencapai target, kami akan beri reward buat pelatih," Agustiar Sabran, menambahkan.

Di sisi lain Agustiar Sabran mengungkapkan alasan kenapa tidak memperpanjang kontrak Kas Hartadi, yang mampu membawa Kalteng Putra promosi ke Liga 1 2019.

"Kami sempat meminta Kas Hartadi kembali melatih Kalteng Putra untuk menghadapi Piala Indonesia. Tapi katanya dia ada kesibukan dan sepertinya tidak siap," tutur Agustiar Sabran. ***