MEDAN - Klub PSMS Medan bergerak cepat untuk menghadapi Liga 2 2019. Setelah terdegradasi dari Liga 1 2018, sekarang mereka sudah menunjuk pelatih baru pengganti Peter Butler. Sosok pelatih baru itu adalah stok lama yang dulu pernah menjadi pelatih PSMS. Dia adalah Abdul Rahman Gurning.

Sekretaris PSMS, Julius Raja, mengatakan kalau target terbesar PSMS adalah promosi ke Liga 1. Tidak pakai lama, cukup semusim, pada musim 2019.

"Kami berharap tahun depan sudah bisa kembali ke Liga 1. Tapi ini harus butuh kerja keras dan kerja sama dari semua pihak," kata Julius Raja.

"Mari saling memberi dukungan dan membesarkan PSMS kembali, agar tim kebanggaan ini bisa menjadi besar lagi," Julius Raja, menambahkan.

Rencananya Abdul Rahman Gurning sudah memulai latihan pada Rabu 16 Januari 2019. Latihan perdana sekaligus pembukaan pramusim itu akan diisi dengan seleksi pemain.

"Abdul Rahman Gurnin sebagai pelatih kepala akan didampingi Edy Syahputra untuk asisten pelatih dan Sugiar pelatih kiper," kata Julius Raja. ***