MEDAN - Rumah Terapi Center 3H Titikuning yang berada di Jalan Brigjen Zein Hamid Titikuning Kecamatan Medan Johor berhasil meraih Champion Award atau juara terbaik untuk kategori kebersamaan dari 20 center se Indonesia.

"Setiap hari Terapi Center 3H Titikuning selalu ramai sehingga masyarakat bisa hidup sehat. Itu yang mengantarkan Terapi center 3H Titikuning mendapat penghargaan," ujar Kepala Center 3H Titikuning Nurlely, Senin (14/1/2018) sekembali dari Jakarta mengikuti seminar 3H. Champion Award 3H yang diterima dalam bentuk trophy diserahkan pimpinan 3H Indonesia Mr Jo.

Di kesempatan seminar kata Nurlely diperoleh testimoni dari pasien yang sembuh dari berbagai penyakit berat seperti Sakit Ginjal, Asam Lambung, Asma, Stroke, Diabetes, Osteoporosis dan Leukimia.

"Ketika mendapat reaksi, jangan berhenti terapi. Karena reaksi seperti badan pegal-pegal merupakan tahapan dari proses penyembuhan," kata Lely di depan pasien 3H yang menyambut antusias atas kemenangan Champion Award 3H itu.***