ASAHAN-Kisaran - Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang menghadiri kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan Polres Asahan, Minggu (13/1/2019) di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan melalui Stap Ahli, Nazaruddin SH, sangat menyambut baik kegiatan yang digagas oleh Polres Asahan dan berharap dari kegiatan yang dilaksanakan, dapat menjadi moment menjaga persatuan dan kesatuan serta kamtibmas jelang Pileg dan Pilpres.

Sementara, Kapolres Asahan melalui Wakapolres, KOMPOL M Taufik, mengatakan bahwa Tabligh Akbar bertujuan menguatkan iman dan takwa kita sekaligus sebagai momentum untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan di seluruh lapisan masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2019.

” Jelang Pileg dan Pilpres mendatang semoga situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik serta dapat berjalan dengan damai, rukun dan tidak tepecah pecah, ” pungkas Wakapolres.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan Al Ustadz H Samin Pane MA dari Medan. Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Asahan Hj Winda Fitrika, Kasdim 0208/AS, Ketua MUI Asahan, H Salman Tanjung, Ketua FKUB serta para undangan lainnya.*