Home >  Berita >  Peristiwa

Laka lantas Sepeda Motor, Dua Pengendara Dilarikan RS

Laka lantas Sepeda Motor, Dua Pengendara Dilarikan RS
Minggu, 13 Januari 2019 12:12 WIB
Penulis: Sugiono
SERGAI-Terjadi laka lantas dijalan umum Tebingtinggi menuju Dolok Masihul, Antara sepeda motor Yamaha Vega dan Honda Supra Fit, akibatnya dua pengendara dilarikan kerumah sakit Karena mengalami luka serius.

Kecelakaan terjadi tepatnya di depan Polsek Dolok Masihul Dusun I, Desa Martebing, Kec. Dolok Masihul, Sergai. Sabtu(12/1/2019) sekitar pukul 20:30 WIB.

Dua pengendara tersebut diketahui Supriadi(37) karyawan PT. Socfindo Bangun bandar warga dusun V, Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai. Mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor Polisi BK 5918 LF dan mengalami luka robek pada kepala bagian depan, luka robek lutut kanan dan berobat di Poliklinik Bangun Bandar dan dirujuk ke RSU CHEVANI Tebing Tinggi.

Sedangkan pengendara Rizky Siahaan(21) warga Dusun III, Desa Pekan Kamis, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai. Mengendarai sepeda sepeda motor Honda Supra pit No.Pol. BK 4556 UK. Mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri, luka lecet di leher berobat di Bidan Krista Tobing Desa Martebing dan di rujuk ke RSU CHEVANI Tebing Tinggi.
Ads

Menurut keterangan saksi, kejadian bermula saat pengendara motor Yamaha Vega setiba dilokasi tiba -tiba menyebrang dari kiri jalan hendak kekanan jalan dari Dolok Masihul menuju Tebingtinggi.

Ketika menyebrang dirinya tidak memperhatikan kendaraan lain dari samping kiri dan kanan, saat bersamaan dari arah Tebingtinggi menuju Dolok Masihul melaju sepeda motor Honda Supra pit dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat terhindarkan sepeda motor yang dikemudikan. Dan langsung menabrak bagian samping sebelah kiri sepeda motor Yamaha Vega.

Akibatnya dua pengendara tersebut terjatuh di badan jalan dan mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kasat lantas Polres Sergai, AKP. M. Haris melalui Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma membenarkan peristiwa tersebut.

Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan pos lantas Dolok Masihul , sedangkan dua pengendaraan masih dirawat di rumah sakit umum tebing tinggi untuk mendapatkan perawatan medis.*
www www