LABUHANBATU - Jajaran personel Polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP Frido situmorang bersama Ketua Bhayangkari Cabanag Labuhanbatu, Tiur br Gultom melaksanakan Minggu Berkat di Gereja GKPI Torpisangmata Rantauprapat, Minggu (13/1/2019). Pelaksanaan Minggu berkat ini merupakan salah satu program Kapolri yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu agar Polri dan masyarakat lebih menyatu.

Selesai ibadah, Kapolres memberikan bantuan yang nantinya dapat dipergunakan dalam pembangunan Gereja dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar jemaat GKPI jangan terpengaruh dengan berita hoax, isu SARA, ujaran kebencian.

"Selain itu, saya juga meminta dan mengajak kita semua untuk bersama-sama menjauhi dan memerangi penyalahgunaan narkoba," pinta Frido.

Orang nomor satu di Polres Labuhanbatu ini juga menekankan agar masyarakat dapat mematuhi peraturan lalu lintas seperti mengenakan helm ketika berkendara, memiliki SIM, dan memakai kelengkapan lainnya.

Frido juga mengajak warga agar berhati-hati saat pembelian kenderaan bermotor. Jangan sampai masyarakat membeli kenderaan yang tidak dilengkapi surat-surat.