ASAHAN-Ratusan masyarakat Asahan khususnya warga Kecamatan Pulo Bandring mengikuti pengobatan dan pemeriksaaan kesehatan gratis pada kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh TP PKK Asahan bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Asahan, Lion Club Medan Golden Estate, dan Forum Kabupaten Sehat (FKS) Asahan, di desa Taman Sari Kecamatan Pulo Bandring, Minggu (13/1/2019).

“Animo masyarakat Asahan sangat tinggi untuk mengikuti bakti sosial ini terbukti sejak dibuka masyarakat berbondong – bondong datang memeriksakan kesehatannya,” kata Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya.

Ia memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada IDI, Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Asahan, Lions Club Medan Golden Estate yang telah menggelar kegiatan bakti sosial ini.

“Semoga masyarakat Asahan dapat sehat sesuai dengan visi pemkab Asahan mewujudkan masyarakatnya yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,” katanya.

Hal senada dikatakan Camat Pulo Bandring, B. Simbolon yang mengucapkan terima kasih atas digelarnya kegiatan bakti sosial ini dengan melaksanakan pengobatan dan pemeriksaan secara gratis di desa Taman Sari Kecamatan Pulo Bandring.

Pengobatan gratis ini sangat menolong masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu,” katanya. Sedikitnya 650 pasien yang memeriksakan kesehatannya dan 150 pasien yang memeriksakan kesehatan giginya.*