SURABAYA - Madura United FC mengumumkan Dejan Antonic sebagai pelatih baru mereka di musim ini. Direksi Madura United memperkenalkan Dejan Antonic di Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 13 Januari 2019 siang. Direktur Madura United, Ziaulhaq, mengatakan kalau Dejan Antonic merupakan pelatih yang berkualitas. Dia dipandang potensial untuk menangani Madura United yang sekarang sudah banyak merekrut pemain.

Direksi Madura United berharap Dejan Antonic bisa membawa tim ini bisa lebih baik dalam hal peringkat di klasemen dibandingkan musim kemarin. Di Liga 1 2018 Madura United hanya finis di papan tengah, padahal di putaran pertama masih ada di papan atas.

Dengan perkenalan pelatih kepala ini, Madura United segera memulai pramusim. Rencananya latihan perdana dimulai pada Selasa 15 Januari 2019.

Dejan Antonic akan langsung memimpin latihan. Sesi perdana nanti sudah diikuti semua pemain yang diperpanjang kontraknya, termasuk pemain baru seperti Andik Vermansah dan M. Ridho, termasuk Jaimerson Xavier. ***