LABUHANBATU - Untuk menjaga silaturahmi dan memperkuat sinergitas Polri dengan masyarakat, Polsek Bilah Hilir terus melaksanakan berbagai pendekatan, salah satunya seperti program Jumat Berkah. Pada kesempatan ini, personel menyambangi Masjid Besar Nurul Falah di Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (11/1/2019).

Kapolsek Bilah Hilir, AKP Hery Prasetyo menjelaskan, selain silaturahmi, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaah.

"Salah satu yang kita sampaikan yakni untuk terus berhati-hati dengan berita hoax melalui media sosial. Jangan sampai kita terlibat dengan berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan," pinta Hery, Sabtu (12/1/2019).

Agar terciptanya situasi aman dan kondusif menjelang Pileg, Pilpres tahun 2019, AKP Hery juga meminta masyarakat untuk tetap bergandengan tangan dan jangan terpecah belah karena berbeda pilihan.

"Pilihan boleh berbeda, tapi persatuan yang paling utama," pintanya.

AKP Hery menegaskan, Polsek Bilah Hilir siap melindungi, melayani, serta mengayomi masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusif.

"Polsek Bilah Hilir siap menerima masukan dan kritikan dari masyarakat yang mana sifat kritikan tersebut untuk ketertiban umum," bilangnya.

Kades Tanjung Haloban, Andi Rahman Nasution dan juga mewakili masyarakat Desa Tanjung Haloban Kecamatan Bilah Hilir sangat mengapreasi Jumat Berkah yang dilaksanakan Polsek Bilah Hilir.

Di akhir kegiatan, Kapolsek diwakili Kanit Binmas Ipda Larjo menyerahkan bantuan 10 zak semen kepada Badan Kenaziran Masjid Besar Nurul Falah dan diakhiri dengan foto bersama. *