Kata Gubsu Labuhanbatu bisa Andal, Tapi Tergantung ini...

Kata Gubsu Labuhanbatu bisa Andal, Tapi Tergantung ini...
Jum'at, 11 Januari 2019 13:34 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUHANBATU - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi berkeyakinan bahwa Labuhanbatu bisa menjadi kabupaten yang bisa mensejahterakan rakyatnya."Saya yakin kedepan, dibawah kepemimpinan Bupati yang masih muda dan gesit, Kabupaten Labuhanbatu akan menjadi Kabupaten yang andal yang bisa mensejahterakan rakyatnya, itu semua tergantung niat pada diri kita masing-masing," ujar Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Jumat’at (11/1/2019) pagi dalam temu ramah dan sarapan pagi dengan Unsur Forkopimda dan Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan Kepala OPD di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu.

Semoga di waktu yang akan datang, Labuhanbatu sudah menjadi Labuhanbatu yang baik, bersih, rapi, tidak ada lagi sampah, sehingga akan banyak wisatawan yang datang.

"Mari sama-sama kita membangun di Kabupaten kita ini, bagi Bupati dan Kepala Dinas silahkan semua mengajukan kemauan apa untuk kemajuan di Kabupaten," kata Gubsu.

Ads
"Saya mengawali tugas dengan berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu dan insya Allah lain waktu saya akan datang untuk melihat, saya ingin tempat kita Sumatera Utara ini adalah Sumatera Utara yang bermartabat. Jika Sumut tidak sejahtera, bagaimana kita akan bermartabat, untuk itu mari kita bersama-sama dan harus kompak. Di dalam mengelola pemerintahan ini, harus dibarengi dengan kemampuan dan kebersamaan baik formal maupun informal," timpalnya.

"Contohnya adalah Bapak Kajari, kemampuannya adalah tentang hukum, beliau paham tujuan hukum yaitu untuk keadilan, bermanfaat, dan kepastian hukum adalah yang menjadi panglima di Republik ini. Dan disini Bapak Bupati di dampingi Forkopimdanya yang mempunyai kemampuan hebat," imbuhnya.

Labuhanbatu adalah Kabupaten induk, dari pemekaran, diharapkan mobilitas komunikasi dan pembangunan, jaraknya akan lebih terurai, itu adalah suatu cita-cita pengelola pemerintahan ini.

Temu ramah dan sarapan pagi tersebut diwarnai dengan pemberian cendramata oleh Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe kepada Gubsu Edy Rahmayadi, selanjutnya pemberian cendramata oleh Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi kepada Ketua TP PKK Provsu Ny Hj. Nawal Edy Rahmayadi. *
wwwwww