Hikmat Natal menjadikan Polri Profesional,Modern dan Terpercaya

Hikmat Natal menjadikan Polri Profesional,Modern dan Terpercaya
Jum'at, 11 Januari 2019 10:16 WIB
Penulis: Marimbun Marpaung
TOBASA-Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Tobasa mengambil Thema : Hikmat Natal menjadikan POLRI yang Profesional, Modern dan Terpercaya pada sub thema peeayaan natal di jelaskan, melalui perayaan Natal ini, mari kita tingkatkan iman dan kinerja POLRI, demi kenyamanan masyarakat serta pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang damai.

Pesta Perayaan Natal di laksanakan di halaman Mako Polres Toba Samosir Kamis,(10/1/2019) dengan dihadiri para undangan dan masyarakat sekitaran Mako Polres Tobasa serta di hadiri para Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Binahar Naiptupulu dan rombongannya.

Khotbah dibawakan oleh Pdt.Saridup Daniel Simamora,S.Th menyampaikan,melalui Hikmat yang kita terima menjadi sebuah kekuatan baru bagi kita untuk mempererat tali persaudaraan dengan semangat kekeluargaan.

"Dengan Hikmat yang kita miliki kita mampu menyusun rencana dan program kedepan demi peningkatan kemajuan dan kesejahteraan kita. Tentunya juga untuk mampu mengatasi segala macam persolan yang hadir dalam perjalanan hidup dan pekerjaan kita. Atas Hikmat yang kita miliki tentunya kita juga akan memiliki kebijaksanaan yang mumpuni yang mampu memberikan pencerahan dan pengayoman bagi lingkungan dan saudara saudari kita," ungkapnya.
Ads

Perayaan Natal dirangkai dengan pembacaan Liturgi oleh para anak pelajar mulai dari TK dan Anak Pelajar SD,SMP dan SMA/SMK. Acara juga di meriahkan dengan berbagai penampian tari tarian yang ditampilkan oleh para anak pelajar mulai dari anak TK Kelas 0 sampai anak Kelas 6 SD hingga SMP dan SMA/SMK.

Hadir dalam rombongan Bupati Kab.Tobasa Kaban Inspektorat Drs.Wallen Hutahean, Kadis Diknas Drs.Parlinggoman Panjaitan.M.Si, Kadis Perindakop Marsarasi Simanjuntak, Kadis Kesbang John Maurid Siagian, Direktur RSU Porsea dr.Tihar Hasibuan,Mars Kasat Pol PP Tito Siahaan,SH,Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Drs.Audhy Murphy Sitorus,SH,M.Si para Camat dan beberapa undangan Kepala Desa se Kab.Toba Samosir juga dihadiri  Danramil 13 Porsea Kapt.Inf.Meraiot Simanjuntak di dampingi Anggotanya serta para utusan dari beberapa perusahaan yang beroperasi di Kab.Tobasa.*
wwwwww