Zulbahqi Band dan Band Sopan Santun Meriahkan Replika Istana Sultan Serdang

Zulbahqi Band dan Band Sopan Santun Meriahkan Replika Istana Sultan Serdang
Rabu, 09 Januari 2019 16:25 WIB
Penulis: Sugiono
SERGAI- Puluhan masyarakat kabupaten Serdangbedagai menyaksikan hiburan Zulbahqi Band dan Band Sopan Santun yang Disediakan Pemerintah Kabupaten Serdangbedagai dalam meriahkan HUT jadi Kabupaten Serdangbedagai ke 15 tahun.

Acara bertempat Alun- alun Replika Istana Sultan Serdang, Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pengajahan. Selasa malam (8/1/2019).

Acara tersebut secara langsung dihadiri Bupati Sergai, Ir. H. Soekirman didampingi Kadisdik Sergai, Drs . Joni Walker MM dan Kadisparbudpora, Drs Santun Banjarnahor dan Kabag Kesra, Sudarno, S,sos.

Selain itu, dalam menyaksikan Hiburan malam Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menyampaikan bahwa dalam hiburan ini salah satu Putri asal Sergai yang akan tampil dalam liga Dangdut Indonesia 2 di Indosiar yang juga merupakan personil Zulbahqi Band.
Ads

Untuk itu, Lanjut Soekirman Kepada masyarakat Serdang Bedagai untuk memberikan dukungan kepada Irmayana (yang akan berkompetisi di Liga Dangdut (LIDA 2) Indosiar Dengan cara, ketik : LIDA IRMA kirim ke 97288.

"Kirim sebanyak-banyaknya". Karena ini bisa membawa nama Kabupaten Serdangbedagai di Tanah Bertuah Negeri Beradat," ucap Bupati Soekirman.

Disela -sela memberikan kata sambutan Bupati Sergai Ir.H. Soekirman ikut meriahkan Hari Jadi Sergai ke 15 tahun 2019 dengan duet bersama Irmayana asal putri Seirampah.*
wwwwww