KISARAN-Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu  mengadakan sayembara terhadap masyarakat Asahan tentang laporan peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Asahan.

  Hal itu diumumkan melalui awak media di Mapolres Asahan saat menggelar konfrensi pers Selasa (8/1/2019).

  Mantan Kasubid Jatanras Polda Sumut itu mengatakan bagi masyarakat Asahan yang mau memberikan informasi tentang peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polres Asahan maka masyarakat tersebut akan dilindungi oleh pihak Polres Asahan dan di sembunyikan identitasnya.

Mantan Kabag Ops Polres Asahan itu pun juga akan memberikan sebuah hadiah bagi masyarakat yang siap bekerja sama dalam pemberantasan Narkoba.

"Saya akan lindungi masyarakat yang memberikan informasi tentang peredaran Narkoba dan saya juga akan menyembunyikan identitasnya. Bukan hanya itu, saya juga akan memberikan hadiah kepada masyarakat yang memberikan informasi itu", jelasnya.

Itu semua dilakukan oleh Kapolres Asahan untuk mencegah dan mempersempit peredara Narkotika di wilayah hukum Polres Asahan.

"Bagi saya tak ada ampun bagi para pengedar dan Bandar Narkoba, saya akan basmi itu, " tegasnya.

"Harapan saya terhadap masyarakat agar tidak harus ada hadiahnya juga, tak ada hadiahnya pun harus bersedia melaporkan itu, karena ini demi generasi penerus kita, bagi saya pembasmian narkoba menjadi keseriusan saya", tutupnya.*