BELAWAN-Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat di Kota Bangun, Medan Deli.

Pesan Kamtibmas tersebut disampaikan orang nomor satu di Mapolsek Medan Labuhan saat bertatap muka di warung cakap-cakap bersama masyarakat Kelurahan Kota Bangun, Kecataman Medan Deli.

"Cakap-cakap di kelurahan Kota Bangun, kecamatan Medan Deli kita mengajak kepada masyarakat agar menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kota Bangun," ujar Kompol Rosyid Harntanto didampingi Wakapolsek, AKP Ponijo dan Kanit Binmas, Iptu Sutrisno yang turut hadir pada kegiatan tersebut, Selasa (8/1/2019).

Selain itu, mantan Kanit Reserse Polres Jepara ini mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan sekecil apapapun gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungannya masing-masing.

"Selain mengajak masyarakat menjaga kondusifitas kamtibmas, pada kesempatan itu juga kita mengimbau kepada warga masyarakat untuk melaporkan hal sekecil apapun gangguan yang terjadi di lingkungan masing-masing," jelas Kompol Rosyid Hartanto.

Ditambahkan Rosyid, pada kesempatan tersebut, pihaknya juga minta kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh berita hoaks baik dari media elektronik maupun media massa, terlebih lagi dalam Pemilihan Legeslatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan datang.

"Guna menjaga kerukunan jelang Pileg dan Pilpres, kita minta masyarakat tidak terprovokasi oleh berita hoaks melalui media elektronik ataupun media massa. Sehingga dapat mewujudkan NKRI ( Negera Kesatuan Republik Indonesia) yang damai tanpa ada perpecahan saat pelaksanaan pesta demokrasi," tegas Alumnus Akpol Tahun 2004 ini.*