Bupati Asahan Gelar Coffe Morning Perdana di Tahun 2019

Bupati Asahan Gelar Coffe Morning Perdana di Tahun 2019
Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang bersama Wakil Bupati, Sekda dan OPD Kabupaten Asahan saat menggelar coffe morning
Selasa, 08 Januari 2019 18:18 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang menggelar coffe morning perdana di tahun 2019 bersama Wakil Bupati Asahan H. surya B.sc, Sekda Asahan Taufik dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Asahan Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Selasa (8/1/2019).

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang menyampaikan, beberapa hal kepada setiap OPD agar dapat menyampaikan laporan keuangan paling lambat tanggal 10 Januari 2019.

Taufan juga meminta kepada setiap OPD agar secara bergiliran dapat mengisi ajang Car Free Day yang dilaksanakan setiap minggunya dengan membuat kegiatan-kegiatan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Namun dapat disesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi dari OPD dimaksud.

Kembali orang nomor 1 di Pemkab Asahan itu mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati, Sekda dan seluruh OPD yang telah melaksanakan kegiatan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakat pada tahun 2018 dengan cukup baik.

“Saya juga menyampaikan apresiasi atas peningkatan persentase realisasi anggaran dari setiap OPD di lingkungan Pemkab Asahan pada tahun 2018 yang mencapai sekitar 94 persen dan berharap agar pada tahun 2019 dapat lebih ditingkatkan lagi,” papar Taufan Gama.

Selanjutnya Bupati menginstruksikan kepada seluruh OPD untuk lebih pro aktif dalam melaksanakan tupoksinya pada tahun ini. Kemudian agar setiap kegiatan yang direncanakan untuk dilaksanakan pada triwulan pertama untuk segera dilaksanakan dan tidak ditunda.
Ads

“Tahun 2019 ini akan banyak pejabat di lingkungan Pemkab Asahan yang akan memasuki masa pensiun. Saya berharap agar para pemegang jabatan yang akan memasuki masa pensiun untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menyelesaikan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Asahan,” sebut Bupati.

Terakhir, Taufan Gama berpesan kepada seluruh pimpinan OPD untuk lebih meningkatkan kualitas iman dan takwa pada tahun 2019. Di mana lebih meningkatkan kualitas pembinaan kepada seluruh ASN di lingkungan OPD masing-masing.

“Sehingga dapat terhindar dari segala penyakit moral yang dapat mencoreng citra Kabupaten Asahan yang mengusung visi religius, sehat, cerdas dan mandiri,” sebut Bupati mengakhiri.*
wwwwww