BELAWAN-Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup resmi ditutup Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Sebelum ditutup, turnamen memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan yang dilaksanakan di Lapangan Pulo Agas Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang ini, terlebih dahulu dilaksanakan pertandingan Tim PS TGM dengan Tim PS Agas Jaya dan dimenangkan Tim PS TGM.

Tak ketinggalan Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Taryono Raharja SIK SH, Anggota DPRD Sumut Jafarudin Spd Ms, pejabat utama, para Kasat, dan Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo turut hadir memeriahkan penutupan turnamen tersebut.

AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih partisipasi seluruh peserta yang telah ikut bertanding dalam menyemarakkan selama berlangsungnya turnamen.

"Terima kasih kepada seluruh tim yang bertanding dengan memberikan permainan yang Fair Play. Ucapan terimakasih juga kepada tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Hamparan Perak atas dukungannya terhadap kegiatan pertandingan sepak bola yang berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” ujar AKBP Ikhwan Lubis SH MH seperti dihimpun GoSumut, Senin (7/1/2019).

Ikhwan menjelaskan, dalam suatu pertandingan sepak bola kalah menang sudah hal yang biasa. Namun harus tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Kalah menang dalam suatu pertandingan merupakan hal yang biasa. Oleh karenanya,  Jadikan turnamen ini sebagai tempat untuk menciptakan generasi muda yang sehat, bukan hanya jasmani saja tapi jiwa. Karena kalau jiwa kita sehat akan melahirkan pemuda yang memiliki pemikiran cemerlang,” jelas orang nomor satu di Mapolres Belawan ini.

Selain itu, mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini berpesan kepada para pemenang untuk tidak cepat besar hati serta tetap berlatih untuk meningkatkan kemampuan agar dapat mengikuti event yang lebih besar lagi.

“Dengan kemenangan ini, jadikanlah sebagai batu loncatan untuk prestasi yang jauh lebih baik lagi. Dan kepada peserta yang kalah untuk tidak berkecil hati serta tetap meningkatkan pola berlatihnya, sehingga di event yang lain bisa meraih juara,” pesanya.

Di akhir acara, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Waka Polres dan pejabat utama memberikan piala kepada para masing-masing pemenang.