ASAHAN-Pengurus DPD Pujakesuma dan GM Pujakesuma Kabupaten Asahan melakukan audiensi bersama wakil Bupati H Surya B.Sc, Senin (7/1/2019). Hal itu terkait persaiapan pelantikan GM Pujakesuma Asahan yang akan berlangsung pada 9 Januari mendatang di Joglo Jawa.

Pada kesempatan itu, turut hadir Assiten II Jhon Hardi dan Kaban Kesbangpol Sori Muda Siregar, Wakil Bupati menyambut baik rencana pelantikan dan konsolidasi organisasi Pujakesuma se- Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan tersebut, Surya juga mengapresiasi eksistensi kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Paguyuban Keluarga Besar (DPD PKB) Pujakesuma dan Generasi Muda (GM) Pujakesuma Kabupaten Asahan.

Wabup H Surya BSc mengucapkan selamat kepada saudara Wage Trimana yang diangkat jadi Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan menggantikan H Santoso.

“Selamat kepada ketua yang baru, semoga lebih amanah dan dapat mengayomi seluruh warga Jawa yang ada di Asahan, “cetusnya.

Rianto SH MAP, Ketua GM Pujakesuma Asahan menyebutkan, pihaknya mengharapkan kehadiran Bupati atau Wakil Bupati Asahan untuk membuka acara pelantikan dan konsolidasi organisasi Pujakesuma se- Kabupaten Asahan tersebut.