PALAS -Warga desa Tangga Bosi Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten  Padang Lawas (Palas) bersama Koramil 08/Barumun yang tergabung dengan para Jamaah Sholat Jumat Mesjid Roudhotul Jannah  sumbang dan doakan keluarga dan korban bencana Tsunami Selat Sunda, Jumat (28/12/2018).

Doa bersama kepada keluarga dan korban dampak tsunami dilaksanakan usai Sholat Jumat yang diikuti ratusan warga yang memadati mesjid. Para jamaah terlihat khusuk dan terharu mengikuti doa yang dipanjatkan Ustad Jubri Hasibuan.

Sedangkan sumbangan yang akan disampaikan melalui TNI dikumpulkan oleh para remaja Mesjid Roudhotul Jannah desa Tangga Bosi semenjak pagi dengan mendatangi rumah rumah warga di desa itu dan dilanjutkan dengan sumbangan para jamaah mesjid serta sumbaangan dari Kas Mesjid Roudhotul Jannah.

Hadir dalam penyerahan sumbangan untuk dikirimkan ke Selat Sunda tersebut, Serka H Yusup Nasution mewakili Perwira Penghubung Kodim 0212 Tapsel Wilayah Palas, Serma Humala Pontas Siregar dan Koptu Abdul Rahman Daulay mewakili Koramil 08/Barumun.

Informasi yang dihimpun menyebutkan Jamaah Mesjid Miftahul Jannah Sibuhuan bersama Koramil 08/Barumun juga melaksanakan hal yang sama untuk mendoakan dan membantu keluarga dan korban bencana Tsunami Selat Sunda.*