MEDAN-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi mendampingi Kapold Sumut silaturahmi di Medan Johor.

Silaturahmi Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH dan Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK Mhum, Pamatwil Mabes Polri, Brigjen Pol Daniel Pasaribu dan pejabat utama (PJU) Polda Sumut dilaksanakan di Lapangan Yapsi, Jalan Karya Jaya Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor. “Lewat kegiatan ini, kita bersilaturahmi dengan masyarakat kecamatan Medan Johor dan mengajak semua elemen masyarakat bersatu dan jangan ada terpecah belah karena perbedaan Suku,Ras maupun agama demi kesatuan NKRI terlebih menjelang Pilpres 2019,” ujar Kombes Pol Dadang dalam keterangan tgertulisnya yang diterima GoSumut, Senin, (24/12/2018).

Lanjut dijelaskan peraih Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) terbaik pada Pendidikan Regional (Dikreg) ke-26 Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Tahun 2017 ini, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk menyamakan persepsi dalam menyukseskan Pilpres Tahun 2019. “Dengan harapan situasi kamtibmas tetap terjaga dengan adanya dukungan masyarakat Sumatera Utara,” jelas Kombes Pol Dadang.

Bagikan 2000 Paket Sembako kepada Masyarakat

Selain Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi dan PJU Polda Sumut, kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolrestabes Medan, AKBP Rudi Rifani SIK, PJU Polrestabes Medan, Kapolsek Delitua, Kompol BL Malau SIK SH, Camat Medan Johor, Drs Ali Hanafiah,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Adat, Lurah Gedung Johor dan masyarakat Kecamatan Medan Johor.

Tidak sampai di situ, pada sillaturahmi terserbut, Kapolda Sumut beserta rombongan membagikan paket sembako kepada 2000 warga Medan Johor yang hadir.