MEDAN - Ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas (pasien) Terapi 3-H Korea memperingati Hari Ibu 22 Desember di rumah Terapi Center Titikuning Jalan Brigjen Hamid Medan, Sabtu (22/12/2018).

Peringatan Hari Ibu ditandai pemotongan kue dan pembacaan puisi disampaikan pembimbing terapi. Suasana begitu haru sehingga diwarnai linangan air mata.

Di kesempatan itu Abdul Aziz yang akrab disapa Pak Gultom (58) didampingi Kepala rumah terapi center 3-H Titikuning Lely menyampaikan testimoni tentang khasiat terapi 3-H Korea.

Menurut Gultom, alat terapi 3-H Korea yang terbuat dari batu berkhasiat merupakan alat bantu terapi kesehatan yang tepat untuk segala usia.

Katanya, alat terapi 3- H Korea, dengan izin Allah telah meringankan penyakit kolesterol, asam urat dan stroke yang sempat dideritanya. Dia berharap agar komunitas terapi 3-H Korea terus rutin setiap hari menjalani terapi agar kondisi kesehatan tubuh tetap prima.

Rumah terapi 3-H Korea Titikuning buka setiap hari kerja mulai pukul 7.30 hingga pukul 14.00 WIB. Bagi masyarakat yang ingin ikut terapi untuk mendapatkan kesehatan bisa datang langsung ke rumah terapi center 3-H Korea di Jalan Brigjen Hamid komplek pertokoan Contempo dekat Masjid Ar-Rahman Titikuning Medan.

Rumah terapi center 3-H Korea juga berada di Jalan AR Hakim sebelah Bank Mayapada Sukaramai Medan serta di Jalan Setiabudi Medan belakang Maybank depan SPBU. ***