TOBASA-Untuk mempererat hubungan kemitraan perusahaan dengan insan pers yang bertugas di Kab.Tobasa dari berbagai media Cetak Harian,Mingguan, On Line dan media Elektronik perusahaan PT.INALUM (Persero) melaksanakan temu ramah kepada masing masing wartawan perwakilan beberapa Media yang bertugas di Kab.Tobasa.

Kegiatan temu ramah di laksanakan di Guest House PT.INALUM (Persero) Paritohan Kec.Pintupohan Meranti Kamis,(20/12/2018).

Pelaksanaan kegiatan dihadiri langsung oleh Deputi  General Manajer PT.INALUM (Persero) Antoni O Galingging selaku Kepala Departemen Operasi Dan Sipil, Susyan Widodo Kepala Departemen CSR, Hotniasi Silitonga selaku Manajer Humas Perusahaan, Letkol Inf.Viktor Hutagalung selaku Asisiten Manajemen Administrasi PT.INALUM dan Tober Sidabutar Manejer CSR. Hadir mewakili Bupati Kab.Toba Samosir Kadis KOMINFO Drs.Lalo H.Simanjuntak,M.Si dan KABAG HUMAS Pemkab Tobasa Robinson Siagian.

Deputi General Manajer PT.INALUM Antoni O Galingging selaku Kepala Departemen Operasi dan Sipil dalam sambutannya menyampaikan, dengan pelaksanaan acara temu ramah Perusahaan kepada Insan Pers yang bertugas di Kab.Tobasa pada malam hari ini akan mempererat kemitraan insan pers dengan perusahaan.

"Harapan perusahaan kedepan, kemitraan perusahaan dengan Insan Pers akan terbangun dan tetap berlanjut di tahun 2019 bahkan sampai kedepannya selama perusahaan ini berdiri dan eksis dalam menjalankan tugas pekerjaannya sebagai salah satu perusahaan BUMN di NKRI. Tentunya kemitraan ini akan berjalan dengan baik atas usaha bersama dan tugas profesi para insan pers yang dilaksanakan oleh masing masing insan Pers dalam hal dunia pemberitaan yang konstruktif demi kemajuan dan keberlangsungan perusahaan di masyarakat luas untuk kedepannya," terangnya.

Lebih lanjut disampaikan, dengan pemberitaan yang positif serta kritikan kritikan yang membangun dari pemberitaan yang di publikasi oleh para wartawan wartwati di medianya masing masing tentunya akan membantu dan memotifasi perusahaan dalam mengembangkan kinerjanya demi kemajuan perusahaan BUMN ini kedepannya tentunya demi kemajuan pembangunan di NKRI.

Bupati Kab.Tobasa melalui Kadis Kominfo Drs.Lalo Hartono Si,anjuntak,M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan PT INALUM yang telah memberikan bantuan CSR dan PKBL kepada Pemkab Tobasa berupa Bedah rumah tidak layak huni 14 rumah, bantuan alat transportasi Yayasan Soposurung Balige, pelatihan Guru di sekitar Perusahaan bantuan CSR dan PKBL lainnya dari perusahaan PT INALUM,"imbuhnya.

Ditambahkannya, untuk kedepannya semoga pihak perusahaan akan semakin lebih eksis lagi dalam hal pemberian bantuannya.dan berharap hubungan kemitraan perusahaan dengan para Insan Pers akan semakin terjalin lebih erat dalam hal pemberitaan sebagai tugas dan tufoksi Pers yang telah di amanahkan oleh UU Pers No.40 tahun 1999. "Tentunya hal ini sebagaimana yang telah di amanahkan oleh UU KIP No.14 Tahun 2018 tentang Keterbukaan Informasi Publik," terangnya.*