MEDAN-Keluarga Besar Polsek Medan Baru mendoakan agar Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif Tahun 2109 berjalan aman.

Doa tersebut dipanjatkan Keluarga Besar Polsek Medan Baru saat melaksanakan ibadah perayaan Natal di Gedung Alpha Omega, Jalan Diponegoro Medan, Kamis, (20/12/2018) malam.

Selain itu, pada Perayaan Natal dengan Tema, Yesus Kristus Hikmah Kita (1 Korintus 1:30a) dan sub tema Hikmat Natal Menjadikan Polri Profesional, Modern dan Terpercaya, Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK menyampaikan agar kiranya perayaan Natal ini seluruh personel Polsek Medan Baru mendapatkan berkat Natal. "Dan semua personil Polsek Medan Baru dapat menjadi berkat bagi seluruh masyarakat Kota Medan," ujar Kompol Martuasah.

Selanjutnya, Kapolsek juga mengharapkan agar personil Polsek Medan Baru menghindari pelanggaran yang mencoreng citra Polri dan bekerja semangat. "Bekerja semangat terutama dalam menghadapi Pileg dan pilpres 2019 agar berjalan dengan lancar," harap mantan Kanit VC Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Pada bagian akhir kata sambutannya, Kapolsek Medan Baru menyampaikan Ucapan Selamat Hari Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019. "Semoga tahun yang akan datang lebih baik daripada tahun ini," tutur Alumnus Akpol Tahun 2005 ini.

Pantauan di lokasi, Perayaan Natal kali ini dipimpin oleh Hamba Tuhan Pdt Iwan Suwantoro W.S.STh dan Narasi Natal Oleh Pdt Lina Boru Nainggolan.

Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut, persembahan lagu-lagu pujian dilantunkan oleh Koor Paduan Suara SMA Santo Thomas 1 Medan, Koor Paduan Suara OMK Gereja Katolik Paroki Pasar Merah Medan, dan Koor Paduan Suara Lingkungan Santo Kristopaurus Katolik Paroki Pasar Merah Medan.

Selain itu juga, pada perayaan Natal yang dihadiri Wakapolsek Medan Baru, AKP Parulian Lubis SH, para Kanit, Panit, Kasi dan seluruh personel Polsek Medan Baru baik ASN dan tenaga honorer yang ada di lingkungan Polsek Medan Baru beserta segenap keluarga masing-masing, Keluarga Besar Polsek Medan Baru juga memberikan tali asih kepada anak yatim dari panti asuhan.