BELAWAN-Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH mendoakan wartawan yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan dari penyakitnya.

Doa tersebut disampaikan orang nomor satu di Mapolsek Medan Labuhan ini saat berkesempatan menjenguk wartawan salah satu media elektoronik Medan, Sigit Irwanda Putra yang sedang dirawat di ruangan Cempaka, lantai tiga Rumah Sakit Sinar Husni, Jalan Jalan Veteran Gang Utama, Pasar V Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Jumat (21/12/2018).

"Kedatangan saya ini untuk memberikan dukungan moril, agar diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya,” kata Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH didampingi Wakapolsek, AKP Ponjio dan Kanit Binmas, Iptu Sutrisno yang turut mendampingi Kapolsek Medan Labuhan menjenguk wartawan tersebut.

Dijelaskannya, kunjungan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan perhatian terhadap sesama umat manusia terlebih kepada rekan-rekan media.

"Kunjungan saya ke rumah sakit ini sebagai wujud kebersamaan dan perhatian terhadap sesama umat, terlebih kepada rekan-rekan media," jelas mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini.

Selain itu, lanjut Rosyid menerangkan, kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

"Selain membesuk anak dari Agus Leo, kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi," terang mantan Kanit Tipiter Ditreskrimsus Polda Sumut ini.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Medan Labuhan juga memberikan santunan kepada wartawan yang sedang dirawat tersebut.

"Selain dukungan moril, kita juga memberikan sedikit santunan untuk rekan mitra kita bernama Sigit," tandas Alumnus Akpol Tahun 2004.

Sementara itu, orangtuanya, Irmayanti mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari bapak Kapolsek Medan Labuhan.

"Saya selaku orangtuanya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolsek Medan Labuhan yang telah menyempatkan diri mengunjungi Sigit. Oleh karena itu, pihak keluarga mendoakan seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan dilindungi Allah SWT dan menjadi tauladan dan terbaik di wilayah hukumnya," ujar Irmayanti.*