LAMONGAN - Usai gelaran LIGA 1 2018, Persela Lamongan sudah kembali menggelar latihan. Ini karena memang Laskar Joko Tingkir kana berlaga di babak 64 Besar Piala Indonesia 2018. Latihan Persela sudah dimulai sejak Sabtu, 15 Desember 2018 lalu. Sesuai jadwal, Persela akan ditantang Persekaba Badung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat, 21 Desember 2018 mendatang. Hanya saja memang Persela dipastikan tidak dikawal oleh sang pelatih kepala, Aji Santoso.

Mantan pelatih timnas U-23 itu saat ini tengah fokus dalam kursus pelatih lisensi AFC Pro. Kegiatan yang memasuki modul keempat itu dipusatkan di Yogyakarta hingga 24 Desember mendatang.

Sebagai gantinya, Persela akan dipimpin oleh asisten pelatih, Danur Dara. Namun memang meski tak mendampingi tim di laga nanti, taktik dan strategi Persela tetap berdasarkan arahan dari Aji Santoso.

Selain tanpa sang pelatih kepala, tim dengan warna kebesaran biru muda ini juga dipastikan bakal tampil tanpa legiun asingnya. Tiga pemain asing andalan Persela yakni Wallace Costa, Diego Assis dan Loris Arnaud sudah habis masa kontraknya.

“Para pemain lokal kami siap tempur. Dan kami juga terus berkomunikasi dengan pelatih Aji Santoso untuk persiapan,” ujar asisten pelatih Persela, Danur. 

Beberapa pemain Persela yang akan menjadi andalan di laga nanti antara lain Arif Satria, Ahmad Birul Walidain, Syahroni, Gian Zola, Fahmi Al Ayyubi, Saddil Ramdani hingga Guntur Triaji dan Dendy Sulistyawan. ***