PALAS -Puncak perayaan hari jadi  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Sibuhuan Kabupaten Palas Minggu (16/12/2018) di halaman pelataran Kantor Cabang BRI Sibuhuan,Jalan.Ki.Hajara Dewantara Sibuhuan berlangsung meriah.

Acara pesta ulang tahun BRI diisi  dengan beragam kegiatan, lomba goyang dan diselingi acara  seremoni luck draw untuk semua karyawan  BRI sekantor Cabang Sibuhuan.

Pimpinan Cabang PT BRI (Persero)Tbk Cabang Sibuhuan Mochammad Areif Raharjo mengatakan saat ini kita hadapi dengan era zaman digital ,sehingga dengan memanfaat peluang era digital akan mendorong sinergi untuk penguatan daya saing dalam dunia perbankan.

  "Melalui Momentum perayaan ulang tahun BRI semoga meningkatkan kualitas kerja yang lebih baik dan memberikan  perhatian pelayanan kepada masyarakat secara ikhlas dan setulus hati untuk kemajuan BRI kedepannya,"pinta Mochamad Areif Rahardjo kepada semua karyawan  BRI.

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Sibubuan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan BRI atas kerja keras dan integritasnya. Apresiasi juga diberikan pada keluarga karyawan BRI yang telah memberikan dukungannya  insan BRI.

Oleh karena itu,pinta Areif, perayaan hari jadi ini bertabur kemeriahan untuk anggota keluarga besar BRI yang ikut meramaikan Brifest berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang dipersiapkan panitia.

Perayaan Hari Jadi BRI ke 123 tahun 2018 ditandai dengan pelepasan balon keudara oleh Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan Mochammad Areif Rahardjo dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi keluarga besar BRI yang beruntung, Luck Draw serta pemenang lomba dari kegiatan yang dilaksanakan berupa goyang bersama dari masing masing unit BRI sekantor Cabang Sibuhuan.*