PALAS - Polsek Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas) menggelar Sabtu Ceria bersama Forkopimda serta Tokoh Pemuda serta masyarakat.

Kegiatan Sabtu Ceria berlangsung di halaman Mapolsek Barumun ,Sabtu (15/12/2018) malam berlangsung sampai pukul 22.00 WIB diwarnai dengan ramah tamah serta dialog Kamtibmas dalam menjaga kekondusifan dan kenyamanan ditengah masyarakat.

Kanit Reskrim Ipda Mhd Tufik Siregar SH selaku Ketua Panitia didampingi Kanit Binmas Aiptu SY Bahri mengatakan,  kegiatan sabtu ceria ini sebagai bentuk membangun sinergitas dengan semua komponen dan pemerintah serta masyarakat dalam mewujudkan kebersamaan menjaga kekondusifan daerah Kabupaten Palas umumnya.

Kapolsek Barumun AKP Sudirman berharap hubungan sinergitas yang telah terjalin ini dapat ditingkatkan dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, sejuk dan aman.

Disela acara itu Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap (TSO) sengaja mengejutkan dengan memberikan surprise kepada Kapolsek Barumun AKP Sudirman.SH ditandai dengan penyuapan kue ulang tahun dan nasi tumpeng disaksikan Pabung Kodim 0212/TS Mayor Info.Sondi Pasaribu dan Danramil 08 Barumun Kapten Inf.Fahri Batubara.

"Saya mendapat informasi tepatnya 12 Desember Kapolsek Barumun AKP Sudirman SH,ulang tahun ke 54,"ujar Bupati usai menyuapi  kue ulang tahun.

"Saya merasa terharu dan  bangga atas perhatian Bupati memberikan kue ulang tahun,"tutur Kapolsek dengan rasa haru usai meniup lilin.

"Kegiatan Sabtu Ceria ini menjadi catatan tersendiri bagi diri saya pribadi ,karena bersamaan dengan Ulang Tahun Saya," sebutnya sembari mengucapkan terima kasih kepada Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap (TSO).*