LABUHANBATU - Masyarakat diminta untuk tetap menjaga kamtibmas di daerahnya masing-masing. Begitu juga dengan menjelang pileg dan pilpres ini. Masyarakat diminta untuk tetap bergandengan tangan dan jangan terpecah belah. "Perbedaan dalam pemilihan boleh-boleh saja, tapi jangan sampai karena perbedaan tersebut terjadi pertengkaran dan perpecahan di antara kita," pinta Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Anggoro Wicaksono didampingi Kompol Lamin, Jumat (15/12/2018) di Masjid Al Hidayah Jalan KH. Dewantara Rantauprapat.

Di lain sisi, peredaran dan penyalahgunaan narkoba setiap tahun mengalami peningkatan di Kabupaten Labuhanbatu. Untuk itu, warga diminta untuk turut berpartisiasi meminimalisir peredaran barang haram tersebut.

Menurut Waka Polres, bahaya narkoba dapat dilihat dari beberapa aspek di antaranya agama, sosial, dan hukum serta dalam aspek-aspek yang lainnya.

"Kami berharap peran aktif bapak-bapak semua untuk dapat menekan peredaran narkoba di wilayah kita ini. Untuk itu, mari kita bekerjasama memerangi narkoba ini," pintanya.

Waka Polres menyampaikan, tujuan dilakukannya Jumat Berkah untuk menjalin silaturahmi antara polisi dengan masyarakat.

"Di mana Jumat Berkah ini merupakan program Bapak Kapoldasu yang sudah dilaksanakan selama empat bulan," ujarnya.

Di tempat yang sama, BKM Masjid Al Hidayah mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya ke masjid mereka.

"Kami berharap kedatangan Bapak-bapak ke masjid ini dapat berlanjut di kemudian hari," ujarnya.

Di akhir pertemuan, Kapolres Labuhanbatu memberikan sumbangan untuk keperluan masjid, serta di akhiri dengan foto bersama.