PALAS -BRI Barumun sekantor Cabang BRI Sibuhuan,  Kabupaten Padang Lawas mengucapkan Selamat dan Sukses HUT BRI ke 123 tahun 2018, Minggu (16/12/2018).

Salah satu Agen Brilink BRI Barumun Parman Nasution.ST menyampaikan harapannya kepada BRI sebagai bank rakyat yang merakyat selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang tulus untuk mendorong peningkatan prekonomian masyarakat secara umum.

"Agen Brilink membantu masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan untuk melayani masyarakat, sehingga memberikan kontribusi yang bermanfaat guna untuk kelancaran dunia usaha dan lainnya ,"terang Parman Yang juga merupakan Komisioner KPU Palas ini.

"Harapan kita kepada Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan Moch Arief Rahardjo bersama seluruh karyawan BRI Cabang Sibuhuan agar terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan Motto BRI Melayani Dengan Setulus Hati , dalam memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,"ujarnya.(/p> Melalui Paguyuban BRI Barumun kata Parman, program peningkatan transaksi melalui Agent Brilink sewaktu dibawah kepemimpinan Dues.K.Arbain, membuka peluang yang positif tengah masyarakat, untuk ikut berperan membantu kesuksesan BRI dalam menyentuh pelayanan yang baik secara merata disemua lini untuk transaksi yang mudah dan cepat serta tepat.

"Melalui momentum HUT BRI ke 123 tahun 2018, eksis gerakan perbankan BRI semakin maju dan sukses dalam memberikan kontribusi mendukung kemajuan perkembangan  pembagunan ekonomi kerakyatan dan pembagunan daerah menuju percepatan kemajuan pembangunan disemua sektor,"ujarnya.

Melalui tema HUT BRI ke 123 "BRing The Future Here' diharapkan dapat membangkitkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan yang lebih baik dalam mewujudkan kemajuan ekonomi masyarakat kecil dan menengah ditengah masyarakat.*