PALAS-Kapolsek Barumun Tengah bersama personilnya melaksanakan kegiatan sambangi  desa dan bertatap muka dengan para tokoh masyarakat  serta warga di Desa Huristak, Kecamatan Huristak ,Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Dalam setiap kesempatan AKP Amir Faizal SE didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Amir Hamzah Harahap melakukan sambang silaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama serta Tokoh Pemuda.

  Kapolsek Barumun Tengah AKP Amir Faizal SE,disela kunjungannya sambangi desa Sabtu (15/12/2018) mengatakan tujuan sambangi desa untuk  membangun jalinan  silaturahmi serta terjalinnya  kerjasama dan informasi dari warga masyarakat guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polsek Barumun Tengah  yang aman dan kondusif.

"Dalam setiap kesempatan yang ada kita selalu menyampaikan pesan kamtibmas , tentang pentingnya peran serta seluruh warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,"katanya.

Kapolsek meminta kerjasama warga dalam membantu tugas Polri  memiliki andil penting menjaga situasi kamtibmas diwilayah Barumun Tengah ini agar tetap aman.

Ia  berharap apabila ada informasi tentang gangguan Kamtibmas."Tolong  segera hubungi Bhabinkamtibmas Desa,"katanya. Begitu juga sebaliknya ,tambah  Amir ,apabila ada tamu yang menginap 1X24 jam dihimbau segera lapor kepada Kepala Desa   guna antisipasi cegah tempat persembunyian para pelaku kejahatan,” imbuh AKP Amir Faizal.