SERGAI- Akibat ditabrak mobil yang tidak diketahui identitasnya, Marwan Tohir (36) warga jalan perdamaian Kelurahan Simpang tiga pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa terjadi di Jalan umum Medan - Tebing Tinggi KM 34-35, Tepatnya di depan toko baju Kanjeng Fashion Kota Perbaungan, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Sabtu (15/12) sekitar pukul 03:00WIB.

Atas kejadian tersebut Tohir mengalami luka pada bagian tulang pergelangan kaki kanan patah tertutup, kepala belakang koyak, kening koyak. Korban langsung Dilarikan ke rumah sakit RSU Sawit indah, Perbaungan.

Menurut keterangan saksi, diduga korban ditabrak lari oleh mobil yang jenis No.Pol. dan identitas pengemudinya tidak diketahui dan melarikan diri setelah kejadian.

Pelaku datang dari arah Tebingtinggi menuju medan, setiba dilokasi kejadian diduga kurang berhati hati dan tidak memperhatikan adanya pejalan kaki yang ingin menyebrang jalan sehingga terjadilah tabrakan tersebut.

Kasat lantas, AKP. M. Haris melalui Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma membenarkan kejadian tersebut, korban sudah dilarikan di rumah sakit untuk perawatan medis.