MEDAN - Pada Sabtu (15/12/2018) situasi arus lalu lintas terpantau ramai dan lancar di beberapa ruas jalan dan persimpangan di kawasan Kota Medan. Hal ini dikarenakan ramainya kendaraan bermotor yang melintas Sabtu (15/12/2018).

Pantauan di sejumlah arus lalu lintas seperti di Jalan Turi menuju persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan GM. Panggabean menuju persimpangan Jalan HM. Joni, Jalan Gedung Arca menuju arah persimpangan Jalan Halat.

Sementara di persimpangan Jalan Halat, Jalan Juanda dan Jalan Sisingamangaraja, persimpangan Jalan Juanda dan Jalan Brigjen Katamso, volume kendaraan bermotor mulai tampak ramai memadati jalan dan persimpangan tersebut.

Terlihat juga di beberapa kawasan petugas Kepolisian dan Dinas Perhubungan mengatur arus lalu untuk mengurangi kemacetan.

"Pagi ini lalu lintas sedikit lancar dari biasanya. Kami tetap mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendaraan," kata Aiptu P. Siregar.

Di persimpangan Polonia, antara Jalan Juanda dan Jalan Imam Bonjol, arus lalu juga terpantau ramai dan lancar hingga persimpangan Jalan Sudirman dan Jalan Cik Di Tiro.

Begitu juga di persimpangan Jalan Brigjen Katamso, tepatnya di Jalan Masjid Raya hingga Jalan Letjen Suprapto dan Jalan Pemuda, terpantau mulai ramai dari kendaraan bermotor.

Ramai dan lancarnya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Ahmad Yani menuju kawasan Lapangan Merdeka Medan.*