LABUHANBATU - Kanit Reskrim Polsek Panai Hilir, Ipda Gunawan Sinurat dan Kanit Intel, Aiptu Erwin R. Hutahaean bersama personil lainnya melaksanakan Minggu Berkat di Gereja Pentakosta Bhaitani Jalan Tarondam, Lingkungan 1, Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Minggu (9/12/2018). Usai kebaktian, Kanit Reskrim turut menyerahkan bingkisan berupa makanan kepada jemaat yang sudah lanjut usia dan tak mampu sekaligus memberikan kata sambutan dan bimbingan.

Kapolsek Panai Hilir, AKP Budiarto menuturkan, kegiatan ini merupakan program Kapolda Sumatera Utara agar seluruh jajaran kepolisian melaksanakan Minggu Berkat.

"Kami mengimbau jemaat agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing," bilangnya.

Kapolsek juga berharap, masyarakat jangan mudah terpancing atas berita hoax yang lagi ramai di media sosial yang belum tentu kebenarannya. Makanya, sebelum mengshare sesuatu informasi, terlebih dahulu diteliti agar tidak terjebak dalam penyebaran berita hoax yang nantinya dapat berujung penjara.

Untuk itu, Kapolsek berharap agar seluruhnya tetap merawat kebhinekaan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

"Selalu melaporkan kepada polisi bila mengetahui kejadian tindak pidana dan jaga diri, keluarga, dan lingkungan dari penyalahgunaan narkoba," pintanya.

Pendeta Kislon Tampubolon mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilaksanakan Kapolsek Panai Hilir yang diwakili Kanit Reskrim Ipda Gunawan Sinurat bersama personel lainnya.

"Terimakasih kepada Bapak polisi yang telah sudi mengunjungi gereja kami untuk melaksanakan Minggu Berkat," ujarnya.