Jelang Natal dan Tahun Baru, Awas ! Begal Mengganas

Jelang Natal dan Tahun Baru, Awas ! Begal Mengganas
Kamis, 06 Desember 2018 13:29 WIB
MEDAN - Menjelang Natal dan tahun baru, aktivitas para pelaku aksi begal kembali beraksi di Kota Medan. Kali ini dialami oleh Yogi Anggara ,19, warga Jl Pertahanan Gg Saudara Dusun III, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

Sepeda motor Honda Beat BK 2199 AEO dan uang sebanyak 500 ribu miliknya raib diambil pelaku yang berjumlah 2 orang dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario, Selasa kemarin (4/12/2018) malam.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat Yogi baru selesai membeli sepatu di kawasan Jalan Teladan, Kecamatan Medan Kota. Selanjutnya, Yogi pun berniat pulang ke rumahnya.

Namun saat melintas di Jalan Sei Tenang persisnya ditikungan perkebunan kelas sawit yang berjarak sekitar 50 meter dari Jembatan Desa Sigara-gara, sepeda motor korban dipepet pelaku.

Ads
"Begitu dipepet, pelaku langsung menendang korban dari sepeda motornya hingga terjatuh. Lalu pelaku mengayunkan kelewang pada korban hingga terkena kepalanya," ucap tokoh masyarakat, Saliman (66).

Dijelaskan Saliman, usai korban terkena kelewang, elaku juga memukul tubuh korban menggunakan balok sebelum akhirnya membawa kabur sepeda motor korban dan mengambil uangnya.

"Begitu kejadian, korban langsung pulang ke rumahnya dan membuat laporan ke Polsek Patumbak. Kata korban pelakunya 2 orang dan memakai sebo," tandas Purnawirawan TNI AL ini.

Sementara Kanit Reskrim Patumbak, Iptu Budiman Simandjuntak saat dikonfirmasi mengaku sudah menerima laporan korban dan masih melakukan penyelidikan.

"Masih kita lidik laporannya dan pelakunya," sebutnya.*
Editor:Wen
Kategori:Gonews Group, Hukrim, Sumatera Utara, Medan
wwwwww