Datsun Go-Live Diluncurkan di Medan

Datsun Go-Live Diluncurkan di Medan
Datsun GO-Live saat di luncurkan di Plaza Medan Fair.
Kamis, 06 Desember 2018 13:59 WIB
Penulis: Zul Marbun
MEDAN - Datsun mempersembahkan LIVE MATSURI sebagai salah satu ajang untuk memperkenalkan produk terbaru yang hadir bagi professional muda yang berani tampil beda, Datsun GO-Live Special Version. LIVE MATSURI sendiri berasal dari Datsun GO-Live dan Matsuri yang merupakan Bahasa Jepang dengan arti festival musik.

LIVE MATSURI digelar, mulai Kamis (6/12/2018) hingga Minggu (9/12/2018) di Atrium Plaza Medan Fair denganrangkaian acara menarik yang dapat dinikmati masyarakat luas, mulai dari kesempatan test drive Datsun GO-Live dan menikmati festival musik. Pengunjung juga dapat mengeksplorasi dan semakin mengenal berbagai informasi produk dan sales program spesial dari Datsun.

Hadir saat peluncuran Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, Cristian Hadinata Head of Marketing Datsun Indonesia, sejumlah pimpinan cabang Nissan Motor di Medan serta Deny Head of Dealer Datsun Amplas Medan serta sejumlah Staf Nissan Motor di Medan.

Dijelaskan Masato Nakamura, Datsun GO-Live dihadirkan mengikuti trend kekinian, tampil beda dan cocok untuk kondisi alam Indonesia. Fitur-fiturnya juga sangat menarik saat dikendarai. ***
Ads
wwwwww