Curi Tas Jemaah Masjid Lagi Sholat, Pasutri Ini Dimasukan ke 'Kerangkeng'

Curi Tas Jemaah Masjid Lagi Sholat, Pasutri Ini Dimasukan ke Kerangkeng
Kamis, 06 Desember 2018 15:23 WIB
MEDAN - Perbuatan yang sangat tidak terpuji, sepasangan suami istri ditangkap mencuri tas milik seorang mahasiswi yang sedang melaksanakan Sholat Ashar di mesjid Akmal jalan Merak Jingga Medan.

Abdulah (29) dan istrinya Devi Lestari (28) warga jalan Besar Pancur Batu gang Kongsi Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, ini diamankan saat berbelanja di salah satu Mall di Medan.

Keduanya ditangkap tim Pegasus Polsek Medan Barat,setelah tertangkap basah melalui rekaman CCTV mencuri tas milik Fitri Ananda, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Medan.

Aksi pencurian yang dilakukan Pasutri ini terjadi, saat korban sedang melaksanakan sholat Azhar di Mesjid Akmal jalan Merak Jingga Medan.

Ads
”Saat korban melaksanakan Sholat Ashar, tas berisi uang, ponsel dan barang berharga lainnya di letakkan oleh korban di dinding mesjid,” kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Choky Mailala, kepada wartawan.

Diketahui, kedua pelaku yang mencuri tas tersebut, setelah petugas melihat CCTV mesjid.

”Dari CCTV mesjis di ketahui ternyata kedua pelaku yang mencuri tas milik korban,” jalasnya.

Petugas terpaksa menembak kaki tersangka Abdullah yang berusaha kabur saat akan ditangkap petugas.

”Berusaha melarikan diri saat akan ditangkap, petugas memberikan tembakan ke kaki salah satu tersangka,” ungkapnya.

Dari data kepolisian, pasangan suami istri ini sudah melakukab aksi kejahatannya berulang kali. Sasaran keduanya adalah jamaah yang ingin melaksanakan sholat di mesjid. *
Editor:Wen
Kategori:Gonews Group, Hukrim, Sumatera Utara, Medan
wwwwww