BELAWAN-Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SIK resmi membuka Turnamen Bola Volly memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan.

Turnamen memperebutkan piala bergilir orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH tersebut dilaksanakan di Lapangan Mapolres Pelabuhan Belawan, Jalan Raya Pelabuhan, Bagan Deli, Sumatera Utara.

Tak ketinggalan, pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan dan personel turut hadir memeriahkan pembukaan turnamen yang diikuti Sekolah Menengah Atas (SMA) di Medan Utara.

Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Taryono Raharja SIK mengatakan, Turnamen bola Volly ini dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan dan kemitraan Polri dengan masyarakat.

“Melalui olahraga ini, mari kita tingkatkan silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat,” ujar Kompol Taryono Raharja SIK dalam keterangan tertulisnya yang diterima GoSumut, Selasa (4/12/2018).

Diungkapkan Taryono, turnamen ini juga mencari pemain yang berprestasi yang pada akhirnya nanti menjadi kebanggan masyarakat  Medan utara.

“Oleh karenanya, saya berharap untuk menjunjung tinggi sportivitas. Sehingga turnamen ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” ungkap Alumnus Akpol Tahun 2003 ini.

Seperti diketahui, Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Pelabuhan Belawan dilaksanakan selama 3 hari dari mulai  tanggal 4 Hingga 6 Desember 2018.*