SERGAI-Terjadi laka lantas antara sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Muhammad Andri Setiawan (23) Kontra dengan yamaha RX King yang dikendari Dedy Syahputra (22) warga dusun Bhakti, Desa Seibuluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Peristiwa terjadi di jalan umum Medan - Teb. Tinggi di KM 36-37, tepatnya didepan SPBU SHELL, KelurahanTulang Lingk-VI, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor honda vario mengalami luka lecet dibagian kaki dan tangan kiri dan sedangkan pengendara sepeda motor yamaha RX king mengalami luka lecet paha kiri, patah tulang paha kanan dan dilarikan di RSU Melati Perbaungan untuk perawatan medis.

Menurut keterangan saksi, kejadian bermula saat pengendara sepeda motor honda vario yang dikemudikan oleh setiawan keluar dari SPBU Shell.Karena kurang hati -hati kedua kendaraan berlaga.

Setiba di lokasi langsung bersenggolan samping dengan sepeda motor yamaha RX King yang dikemudikan Dedy yang saat itu bersamaan datang dari arah medan menuju Tebing Tinggi dan terjadi bersenggolan kedua sepeda motor oleng hilang kendali.

Sehingga sepeda motor honda vario langsung terjatuh, sedangkan sepeda motor yamaha RX King terus jalan dengan tidak terkendali dan menabrak tunggul kayu yang ada ditepi parit sebelah kiri arah dan langsung masuk ke parit.

Kapolres Sergai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Lantas Polres Sergai, AKP, Haris membenarkan peristiwa itu. Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan ke Satlantas Polres Sergai. Sedangkan para korban masih perawatan medis di RSU Melati Perbaungan.*